Berangkat Umroh Backpacker Desember 2016

Berangkat umroh pada umumnya memang harus melalui travel agen maupun biro perjalanan umroh yang sudah terdaftar pada Departemen Agama. Hal tersebut dikarenakan visa umroh bisa diterbitkan berkelompok, tidak bisa secara perseorangan. Namun, hal itu tidak berarti kita tidak bisa pergi umroh tanpa mengikuti biro perjalanan. Ibarat pepatah, banyak jalan menuju Roma. Sehingga masih ada sejumlah cara yang bisa anda tempuh untuk menuju ke Baitullah.

Apabila mengetahui triknya, tanpa harus melewati jasa biro perjalanan umroh, kita pun masih bisa berangkat umroh ke Tanah Suci atau istilah sekarang umroh backpacker. Umroh backpacker berarti mengurus secara mandiri segala keperluan dalam menjalani ibadah umroh. Mulai dari biaya yang dibutuhkan, jadwal perjalanan umroh serta rute perjalanan yang nantinya akan ditempuh. Hal ini harus diatur dengan matang sebelum memutuskan untuk berangkat.

Untuk mengurus paspor dan visa, mungkin memang kita harus meminta bantuan kepada salah satu travel agen atau pun biro perjalanan umroh. Apabila anda sudah memiliki kenalan agen umroh, tentu saja akan semakin mempermudah anda dalam pengurusan visa umroh.

Tidak semua biro perjalanan yang anda mintai pertolongan pengurusan visa bersedia untuk memberian bantuan kepada pelaku umroh backpacker. Hal itu dikarenakan pihak biro perjalanan harus menanggung segala resiko apabila pemegang visa itu berbuat masalah di sana. Oleh sebab itu, ada baiknya anda mencari komunitas umroh backpacker, yang bersedia untuk membantu pengurusan visa salah satunya melalui alhijazindowisata.net.

Apabila anda ingin berangkat umroh backpacker Desember 2016, maka mulai dari sekarang anda sudah harus merencanakan perjalanan anda. Hal terpenting yang harus anda perhatikan ialah pengurusan visa dan paspor. Apabila anda sudah berhasil mendapatkannya, maka selanjutnya yang perlu anda rencanakan ialah waktu keberangkatan. Dengan menentukan waktu keberangkatan, selanjutnya yang anda perlu rencanakan ialah mencari penerbangan yang sesuai. Kemudian membuat jadwal perjalanan selama di sana hingga kembalinya dari umroh.

Jika anda sudah merencanakan dengan matang proses perjalanan anda, maka anda pun akan bisa melakukan umroh backpacker dengan aman, nyaman dan pastinya akan lebih menyenangkan.

Top