Future Cars 2019

Future cars 2019 – Pemakaian kendaraan baik motor serta mobil memang tak dapat terlepas dari manusia karena untuk mendukung kegiatan keseharian. Terlebih perubahan tehnologi pada dunia otomotif membuahkan banyak inovasi yang menjanjikan, seperti mobil listrik yang tidak memerlukan bahan bakar gas lagi, tehnologi self driving yang bisa bikin mobil jalan dengan cara automatis, dan ada banyak yang lain. Untuk hadapi persaingan tehnologi yang makin ketat, terlebih di bagian otomotif, kesempatan ini satu diantara produsen kendaraan terpenting, Toyota, juga tidak mau kalah dengan beberapa pesaingnya. Dalam meningkatkan inovasi pada kendaraan buatan mereka, belum lama ini Toyota mengenalkan kendaraan buatan mereka yang dinamakan i-Road. Toyota i-Road ini yaitu kombinasi pada motor serta mobil, dengan ukuran yang dapat disebutkan lebih kecil dari mobil tetapi semakin besar dari motor.

Dengan dimensi yang tidaklah terlalu besar, dapat disebutkan kendaraan ini bisa jadi jalan keluar untuk negara dengan jumlah pemakaian kendaraan yang besar, seperti di Indonesia. Tak perlu cemas terjerat macet karena ukuran yang lebih kecil, tentunya bisa menembus celah-celah di jalanan yang tidak dapat dilalui oleh mobil biasanya. Design interior pada Toyota i-Road ini serupa sekali dengan mobil biasanya, komplit dengan kemudinya. Terlebih di bagian tanda speedo meter yang letaknya ada di belakang kemudi, serupa sekali dengan mobil. Cuma saja pada kendaraan ini cukup menyimpan satu orang penumpang saja. Berbekal roda sejumlah tiga buah, bikin Toyota i-Road ini sepintas terlihat seperti bemo, namun pada kendaraan ini cuma roda belakang yang mempunyai satu buah roda serta dua roda yang lain ada di depan. Dengan lengan ayun yang ada pada semasing roda di depan, bikin Toyota i-Road ini bisa melesat dengan mulus waktu di tikungan tanpa ada takut terjatuh.

Bahan bakar yang dipakai pada new cars models 2018 Toyota i-Road ini bukanlah memakai bensin tetapi telah memakai tenaga listrik, hingga lebih ramah lingkungan. Kecepatan yang bisa ditempuh kendaraan unik ini yaitu 37 mil per jam atau sekitaran 60 km per jam, jadi begitu pas untuk dipakai di perkotaan. Toyota i-Road ini telah diuji di sebagian negara, seperti di Perancis serta Jepang. Bahkan juga memperoleh tanggapan positif dari orang-orang yang sudah coba kendaraan ini karena dinilai lebih aman. Beritanya Toyota bakal lakukan eksperimen di sebagian negara lain, salah satunya ialah Amerika Serikat

Top